Minggu, 23 Juni 2013

Filled Under:

Sambal Bawang Ceeessss...

Kalo lagi makan ayam goreng, enaknya pake sambal bawang lo. Duuuh ajiib daaah bikin ngiler kalo makan ma sambal bawang. Buat nya mudah lagi, nie resepnya buat 4 porsi.

Bahan :
  • 12 cabe rawit merah
  • 3 siung bawang putih
  • Garam secukupnya
  • Penyedap rasa secukupnya (kalo suka)
  • Minyak (buat nge-ceeeess)
Caranya :
  • Siapkan cobek, masukan garam dan penyedap rasa.
  • Kemudian masukan bawang putih dan cabe rawit. Uleg/ haluskan jadi satu.
  • Siapkan minyak panas, kemudian tuang minyak secukupnya ke atas sambal. Ceeeessss..
  • Siap deh jadi pelengkap makanan kamu. :)
Asma Netty
Mencoba menulis pengalaman membuat masakan untuk keluarga tercinta. Sebagai pengingat di kala lupa, juga semoga bisa memberi manfaat sebanyak banyaknya kepada keluarga mana saja.
Anda bisa menemukan saya di facebook